DonggalaVideo News

MASKER DAN KORNET GRATIS UNTUK WAGA SALUBOMBA KAB.DONGGALA

Reporter : Abid Alim

Donggala, swatvnews.id – Pemerintah desa salubomba kecamatan banawa tengah kabupaten donggala bekerja sama dengan relawan rumah zakat
membagikan masker dan kornet ( daging kaleng ) kepada warga yang tinggal di huntara didesa salubomba.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dan relawan rumah zakat dan sekaligus mendukung program pemerintah dalam gerakan bersama memutus mata rantai penularan dan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Tanti hartuti selaku relawan rumah zakat mengatan pihaknya bersama pemerintah harus turut serta dan berperan aktif dalam gerakan bersama memutus penyebaran virus Corona, sesuai dengan program pemerintah pusat dan Pemerintah Provnsi sulawesi tengah untuk Membatasi penyebaran virus Corona.

Selain itu untuk memutus rantai penyebaran ini bukan tugas Pemerintah pusat atau pemerintah daerah semata, tetapi juga bagian dari tanggungjawab seluruh lapisan masyarakat. Apapun itu bentuknya, yang penting berbuat dan bermanfaat untuk kebaikan bersama.

Yusran selaku kepala dusun 4 mengatakan apa yang dilakukan oleh relawan rumah zakat ini sangat membantu pemerintah dalam program memutus rantai penyebaran ini untuk itu pihaknya berharap agar program ini terus berlanjut.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close