PaluVideo News

CAMAT BERTERIMAKASIH, KEHADIRAN POSKO COVID-19 DIKECAMATAN TAWAELI MENGOBATI KERESAHAN WARGA

Reporter : Asri

Palu, swatvnews.id – sudah hampir sepekan sejumlah posko covid 19 khusunya yang berada di wilayah akses utama masuk ke kota palu telah beroperasi, pemeriksaan dilakukan secara ketat khusunya bagi warga yang berasal dari luar daerah terlebih lagi bagi mereka yang berasal dari wilayah zona merah
pemeriksaan dengan ekstra ketat ini khusunya dilakukan di wiliayah akses masuk arah utara kota palu, yakni di kecamatan tawaeli, untuk wilayah kecamatan tawaeli sendiri posko difokuskan di tiga titik yakni akses masuk dari arah kebun kopi, akses masuk pantai barat, dan akses masuk jalur laut yang berada di taipa palu utara.


camat taweili M. Afandi Yotolembah saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi adanya posko covid-19 yang berada di wilayah kecamatannya, meurutnya dengan adanya posko covid -19 ini dapat membantu waraga untuk mengurangi rasa ke khawatiran yang ditimbulkan dari dampak virus corona yang mematikan itu, ditambah lagi dengan banyaknya informasi-informasi dari media social yang banyak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat. hal itu menunjukkan bahwa dengan adanya posko ini keterlibatan pemerintah juga hadir di tengah masyarakat.

katerlibatan pemerintah kecamatan tawaeili dalam hal ini terlihat dari kesiapan kantor camat untuk halaman kantornya dijadikan sebagai tempat pemeriksaan segala kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh para petugas medis di posko covid-19 ini.
Tim swatvnews melaporkan

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close