ParimoVideo News

PENGUNJUNG DAN PEDANGANG PASAR DISEDIAKAN TEMPAT CUCI TANGAN

Reporter : Swatvnews.id

Parimo, swatvnews.id – Dinas perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Kabupaten Parigi Moutong telah menyiapkan sejumlah tempat cuci tangan di setiap pintu masuk pasar tradisional bagi pengunjung dan pedagang, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Up Date covid-19 Sulawesi Tengah

Kepala Disperindag Parigi Moutong Amir Syarifudin menyebutkan, tempat cuci tangan yang disiapkan dari berbagai pihak ini dipasang dapat dipergunakan oleh pengunjung maupun pedangang setelah melakukan aktifitas jual beli.
Dengan penyiapan tempat cuci tangan ini, merupakan bagian terpenting agar masyarakat membiasakan diri untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat.
Bukan hanya itu, dengan penyediaan tempat cuci tangan ini juga salah satu upaya dalam memaksimalkan proteksi diri bagi setiap masyarakat. Sebab, tangan sangat rentan menularkan virus, terlebih jika mengalami kontak fisik satu dengan yang lainnya.

Sementara itu, dengan adanya tempat cuci tangan yang telah disediakan, pedagang maupun pengunjung diharapkan dapat mempergunakan fasilitas ini sesuai fungsinya yang tujuannya tidak lain untuk mencegah penularan virus.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close