ParimoVideo News

DAPUR UMUM OPS AMAN NUSA II, POLRES PARIMO BAGIKAN MAKANAN GRATIS PADA WARGA

Reporter : Aisyah Khumaira

Parimo, swatvnews.id – Dapur umum operasi aman nusa 2 milik Polres Parigi Moutong sejak beberapa hari terakhir telah dibuka. Setelah Difungsikan, aparat Kepolisian dan TNI Koramil 08 Parigi langsung melakukan aksi Bakti Sosial dengan membagikan sebanyak 60 paket sembako berupa makanan tambahan bagi masyarakat yang tergolong kurang mampu.
Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Efendi Lubis menginformasikan, bahwa Bakti Sosial tersebut dilakukan sebagai wadah dalam membentuk kekerabatan dan saling berbagi peduli satu dengan lainnya. Apalagi dengan kondisi ekonomi masyarakat tidak stabil selama pandemi wabah virus corona, sehingga diharapkan aksi ini dapat membantu meringankan beban Masyarakat.
Selama pembagian makanan dilakukan, personel Polres Parimo dan TNI mengantarkan langsung bantuan ke titik sasaran, agar tidak terjadi pengumpulan massa.
Disela pembagian makanan, warga dihimbau agar tetap semangat, tidak panik, patuh terhadap imbauan pemerintah, dan senantiasa menjaga jarak intraksi. Yang terpenting, tidak lupa menggunakan alat pelindung diri minimal menggunakan masker ketika keluar rumah apabila melakukan aktifitas penting atau keadaan darurat, serta menjauhi keramaian, terlebih selalu mengedepankan hidup bersih dan sehat, sebab hanya dengan cara tersebut penyebaran covid-19 dapat ditekan.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close