ParimoVideo News

HUT KAB.PARIMO KE-18 TAHUN 2020, DIBATALKAN

Reporter : Aisyah Khumaira

Parimo, swatvnews.id – Tepat hari ini, usia Kabupaten Parigi Moutong memasuki 18 tahun, namun seluruh rangkaian peringatannya sejak jauh hari sebelumnya telah dipersiapkan tinggal menjadi sejarah, setelah pemerintah setempat mengeluarkan kebijakan pembatalan mulai dari upacara bendera serta berbagai event akbar untuk menghibur Masyarakat tidak dilaksanakan.
Kebijakan pembatalan Peringatan Hari Ulanga Tahun Parigi Moutong dilakukan, sebagai langkah pemerintah kabupaten setempat dalam mecegah pendemi covid-19.
Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Parigi Moutong Hamka Lagala melalui sambungan telepon genggamnya menyebutkan, langkah kebijakan pembatalan yang dikeluarkan Pemkab Parigi Moutong juga berdasarkan surat edaran Pemerintah Pusat dan Gubernur Sulawesi Tengah, bahwa kegiatan yang melibatkan massa dengan jumlah banyak menjadi salah satu corong utama mewabahnya virus.

Sementara itu, dengan semangat hari jadi Parigi Moutong, masyarakat dihimbau agar tetap berada di rumah, dan diharapkan bersama-sama dapat mencegah serta melawan penularan covid-19. Sehingga, menjelang dan tiba memasuki bulan Ramadhan nanti wabah corona bisa berakhir.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close