PaluSULTENGVideo News

PEDULI COVID-19, KAPOLDA SULTENG GELAR PATROLI KOTA DAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Reporter: Asri

Palu,Swatvnews.id – untuk mencegah serta memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Polisi Drs Syafril Nursal, SH,MH, didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulteng, Kapolres Palu dan Dandim 1308 Donggala, turun ke lapangan dilokasi sentra-sentra berkumpulnya orang, seperti pasar inpres palu dan bandara Mutiara Sis Al-jufri Palu.
Sembari membagikan himbauan Kapolri, dalam giat itu, Kapolda juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sesuai dengan anjuran pemerintah, kepada warga yang sedang berada di Pasar Inpres, hingga Bandara Mutiara Sis Al-jufri Palu.
Pada kesempatan itu juga Kapolda mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat berada diluar rumah. senantiasa jaga kesehatan karena tidak ada yang tahu siapa yang membawa virus corona. Oleh karena itu gunakan masker, sering cuci tangan dan tetap jaga jarak perorangan (physical distancing)

kewajiban menggunakan masker ini dilakukan setelah dikeluarkannya kepurtusan oleh Badan kesehatan dunia WHO mengingat situasi penyebaran covid-19 yang kini kian mewabah di tengah masyarakat, sehingga pemerintah republik indonesiapun akhirnya mengeluarkan Himbauan untuk mewajibkan warga menggunakan masker, sementara untuk masker yang dianjurkan untuk digunakan warga dalam upaya pencegahan yakni dengn menggunakan masker kain tiga lapis seperti yang tyelah disamapaikan oleh Ketua Tim Gugus Penanganan covid-19

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close