KESHLINGPaluSULTENGVideo News

DINAS KESEHATAN PROVINSI SULTENG BAGIKAN JAMU GRATIS KEPADA WARGA DAN PENGGUNA JALAN

Reporter : Asriadi

Palu, swatvnews.id – Dalam rangka upaya mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona khusunya di kota Palu, maka Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng melakukan bakti sosial berikan Jamu gratis kepada seluruh warga sekitar kantor dinas keshatan dan para pengguna jalan yang melintas di depan kantor dinas kesehatan jalan. kartini kota Palu.
tidak hanya Jamu gratis, petugas peduli covid dinas kesehatan ini juga menyediakan seduhan hangat Teh Kelor yang dipercaya sangat baik dalam mengatasi berbagai gangguan kesehatan dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh.
Kepala bidang Pelayanan Kesehatan DinasKesehatan Prov. Sulteng dr. Jumriani mengatakan bahwa salah satu upaya untuk melawan dan mencegah masuknya virus corona adalah dengan meningkatakn sistem imun dan daya tahan tubuh, menurutnya kandungan herbal dari tumbuhan alami yang terkandung di dalam jamu sangat mendukung peningkatan fisik dan daya tahan tubuh sehingga dengan demikian virus akan bisa dibendung dengan keadaan kondisi tubuh yang prima.

Program pembagian jamu gratis ini mendapat apresiasi yang cukup baik dari warga, misalnya saja pak Jisman Aco salah satu warga kota palu yang juga sempat mampir untuk mendapatkan jamu gratis ini, menurutnya upaya yang telah dilakukan oleh dinas kesehatan ini adalah kegiatan positif yang sanagat membantu warga dan patut menjadi contoh bagi instansi-instansi lain dalam upaya bersama melawan covid-19

Rencananya program jamu gratis ini akan digelar setiap hari selama masa penanganan covid-19 berlangsung, jadi bagi warga kota palu yang kebetulan melintas di jalan kartini kota palu tepatnya di depan kantor dinas kesehatan, dapat mampir untuk mencicipi jamu dan teh kelor gratis yang disiapkan di posko dinas kesehatan ini.
dari palu sulawesi tengah tim swatvnews melaporkan

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close