MorowaliVideo News

POLISI RAZIA SPBU DI MOROWALI, AMANKAN 1 UNIT MOBIL DAN PULUHAN JERIGEN

Reporter : Abd. Haris

Morowali, swatvnews.id –  Polres Morowali kembali melakukan kegiatan razia penertiban jergen pengecer BBM yang tidak memiliki rekomendasi dari Pemda Morowali di SPBU Bahomohoni Kecamatan Bungku tengah Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah Kamis (02/04/2020).

Penertiban jergen tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Morowali AKP Nasruddin SIK yang didampingi oleh Kasat Sabhara Polres Morowali,Kasat Lantas Polres Morowali,Kasat dan KBO Intelkam Polres Morowali bersama 6 personil polres Morowali dan 2 Personil Polsek Bungku Tengah dengan bersenjata lengkap.

Dalam kegiatan tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan 1 unit mobil roda jenis Isuzu Panther warna merah yang telah dimodofikasi tangkinya sehingga mobil tersebut telah melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dengan nama pemilik berisial BA Umur 37 Tahun alamat Desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah.
Adapun barang bukti lainnya yang berhasil diamankan sebanyak 31 Jergen kosong serta 2 jergen berisi BBM Jenis Pertalite,selanjutnya barang bukti dibawa ke Mapolres Morowali untuk proses lebih lanjut.
Berdasakan hasil pantauan di SPBU Bahomohoni para pemilik jergen tidak ada yang melakukan perlawanan mereka tidak bisa berbuat apa-apa saat jergen miliknya diangkat oleh petugas keatas mobil Polisi untuk diamanakan.

Kabag Ops Polres Morowali AKP Nasruddin SIK menyebutkan kegiatan tersebut atas perintah dari Kapolres Morowali dan penertiban tersebut akan dilakukan secara rutin sehingga BBM bersubsidi tersebut tepat sasaran.

Ditambahkan Nasruddin bagi para pemilik jergen nantinya akan dilakukan pendataan dan akan mengundang Dinas terkait bagaimana cara mendapatkan rekomendasi dan siapa saja yang berhak mendapatkan BBM bersubsidi tersebut.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close