ParimoVideo News

TIM GUGUS TUGAS GUNAKAN APLIKASI E-MEETING PANTAU PENANGANAN CORONA

Reporter : Asyah Khumaira

Parimo,swatvnews.id – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang masuk dalam Tim Gabungan Gugus Tugas Kabupaten Parigi Moutong, saat ini telah menggunakan aplikasi e-meeting dalam membahas penanganan corona bersama tim gabungan di tingkat Provinsi dan Pusat.
Dalam penggunaan aplikasi e-meeting pada pertemuan, untuk melihat dan mendiskusikan serta memastikan kebutuhan anggaran terkait penanganan dan pencegahan virus corona di Kabupaten Parigi Moutong.
Pihak Bappelitbangda selaku leading sektornya menyebutkan, bahwa untuk gugus tugas dalam penanganan virus corona telah dibentuk, dan pihak Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Parigi Moutong akan menjadi instansi penggeraknya, dibantu dengan OPD lainnya.
Menurut Kepala Bappelitbangda Zulfinachran, aplikasi e-meeting pertama kali digunakan di Provinsi Sulawesi Tengah. Berkat aplikasi ini, tim gabungan penanganan corona telah berkomunikasi bersama pihak Provinsi hingga Kementrian Kesehatan dan Bappenas.
Melalui sambungan kerja dalam jaringan ini juga, pihak OPD yang tergabung dalam gugus tugas penanganan corona mengajukan sejumlah usul diantaranya pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis, sebab hal tersebut wajib untuk tersedia.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close