Palu

SATU BULAN KELUAR DARI PENJARA, 2 RESIDIVIS DITEMBAK POLISI

Reporter : Kadek

Foto : Salah satu tersangka saat mendapatkan penanganan media di Rs.Bhayangkara Palu,(Laata-swatvnews.id)

Palu,Swatvnews.id – Dua orang residivis yang baru satu bulan menghirup udara bebas dengan kasus pencurian kembali ditangkap Polisi, saat dilakukan penangkapan Polisi terpaksa menembak keduanya karna berusaha kabur,Rabu (1/04)

sebut saja HR alias Bora (26) dan AM alias Aldi (21)

Foto : kedua tersangka digiring kepolres palu usai menjalani perawatan medis di Rs. Bhayangkara Palu,Rabu(01/03) laata-swatvnews.id

Kapolres Palu Akbp H Moch Sholeh mengatakan ” Keduanya ditangkap berdasarkan LP-B/25/III/spkIII/sek paltim/resort palu tanggal 13 Maret 2020,” Pada saat hendak melakukan penyitaan barang bukti, kedua tersangka melakukan perlawanan dan berusaha kabur, sehingga dilakukan tindakan melumpuhkan dengan menembak AM mengalami luka tembak pada punggung kaki, dan betis kiri dan kanan, sementara HR mengalami luka tembak pada punggung kaki kiri dan betis kiri,” jelas Kapolres Sholeh.

keduanya diketahui menyantroni rumah dinas milik Wakajati Sulteng pada 13 Maret 2020 lalu. Berdasarkan laporan tersebut, polisi melakukan pencarian sampai akhirnya menemukan lokasi keberadaan kedua terduga pelaku itu, Rabu siang.

Keduanya di ditangkap di dua lokasi dan waktu berbeda, yakni Bora ditangkap di Jalan Dayodara pukul 14.00 WITA sementara
AM ditangkap di Jalan Ahmad Yani pukul 16.00 WITA oleh team Opsnal Polsek Palu timur dipimpin langsung oleh kanit Reskrim AIPTU Iwan Sutriyadi,(Dy-swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close