KESHLINGMorowaliVideo News

CEGAH COVID-19, POLRES MOROWALI BERSAMA PEMERINTAH KABUPATEN LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFECTAN

Reporter : Abd. Haris

Morowali, swatvnews.id – Dalam rangka cegah penyebaran pandemi Covid-19 atau yang lenbih dikenal dengan virus Corona di Kabupaten Morowali, Polres Morowali bersinergi dengan stake hoolder terkait melaksanakan penyemprotan desinfektan disejumlah fasilitas umum yang ada di Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah selasa (31/03/2020).
Kegiatan penyemprotan dimulai dari ujung jalur dua jalan trans Sulawesi desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah adapun fasilitas umum yang menjadi sasaran petugas yakni SPBU, Bundaran Morowali,RSUD Morowali,Masjid-masjid,Pertokoan, Kantor Perbankkan,Pasar Sentral dan juga Terminal Bungku begitupun mobil yang melintas tak luput dari semprotan oleh petugas.

Untuk penyemprotan cairan desinfektan melibatkan aparat kepolisian Polres Morowali dan anggota Satpolpp Pemkab Morowali dengan menggunakan puluhan semprot tangan (tangki) yang terbagi menjadi tiga tim untuk tim 1 meliputi wilayah ujung jalur dua sampai bundaran tim 2 mulai dari bundaran hingga jembatan Ipi dan tim 3 mulai dari jembatan Ipi hingga ujung jalur dua masuk Bungku Kota.

Semantara untuk penyemprotan fasilitas umum RSUD dan Terminal Bungku dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran milik Pemkap Morowali oleh petugas Damkar Pemkab Morowali yang didampingi oleh aparat Kepolisian Polres Morowali sementara untuk Masjid petugas menggunakan semprot tangan (tangki).

Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguno SH S.IK.M.IK mengatakan, dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) maka dilakukan seteriliasi fasilitas umum yakni SPBU, Bundaran Morowali,RSUD Morowali,Masjid-masjid,Pertokoan,Perbankkan,Pasar Sentral serta Terminal Bungku.

Bayu juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan jangan terlalu panik tetap menjaga kebersihan dan pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pengayoman kepada masyarakat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close