SigiVideo News

SERENTAK, TNI-POLRI DAN PEMDA SIGI LAKUKAN PENYEMPROTAN KANTOR DAN FASILITAS UMUM

Reporter : Asri

Sigi, swatvnews.id – Jajaran Polres Sigi bekerjasama dengan Pemda Sigi lakukan penyemprotan cairan Desinfektan Di lakukan di dua Kecamatan, Kecamatan Gumbasa dan Dolo. Sedangkan di empat kecamatan diwilayah hukum polsek lainya di pimpin langsung oleh masing-masing kapolsek, Selasa (31/3/2020).
Hal itu dilakukan dalam rangka mengikuti instruksi kapolri untuk melakukan penyemprotan serentak di seluruh jajaran kepolisian dari mabes hingga polsek hal itu dilakukan dalam rangka melawan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini telah menyebar disemua kalangan..
sebelum melakukan aksi penyemprotan itu terlebih dahulu dilakukan apel gabungan, dan Usai menggelar apel gabungan, petugas dari Polres, TNI, Pol PP dan Damkar dan Dinkes lansung melakukan penyemprotan cairan Desinfektan tersebut di dua Kecamatan, Kecamatan Gumbasa dan Dolo. Sedangkan di empat kecamatan diwilayah hukum polsek lainya di pimpin langsung oleh masing-masing kapolsek
Kapolres Sigi AKBP Andi Batara mengugkapkan bahwa kegiatan penyemprotan yang dilakukan merupakan bentuk kesiapan Polres Sigi bersama dengan Pemda Sigi dan TNI untuk melakukan pencegahan dan penyebaran virus Corona di Sigi.

Penyomprotan cairan Disenfektan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari antara pihak Polri, TNI, dan Pemda Sigi yang tergambung dalam gugus tugas yang sudah dibentuk.

Kapolres Sigi AKBP Andi Batara menghimbau kepada seluruh masyarakat di kabupaten sigi untuk tidak melakukan kegiatan pertemuan sosial, Keagamaan, seminar, Lokakarya, dan sarasehan yang mengumpulkan orang banyak.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close