SULTENGVideo News

5 UNIT ARMADA ARMOURED WATER CANON POLDA SULTENG LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI KOTA PALU

Reporter : Asriadi

Palu,Swatvnewsi.id – Beginilah Aksi Armada Armoured Water Canon milik polda sulteng saat melakukan penyemprotan Desinfectan di jalan-jalan utama kota palu dalam memberantas penyebaran covid 19.
Usai dikeluarkannyaa instruksi kapolri dalam rangka pencegahan covid-19 untuk seluruh jajaran kepolisian melakukan penyemprotan desinfectan secara seerentak di sejumlah titik keramaian dan di pemukiman warga.
maka dengan itu Kepolisian daerah sulawesi tengah juga secara serentak melaksanakan Instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.si untuk melakukan penyemprotan serentak guna menekan penyebaran covid-19.
Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola,M.Si didampingi Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Syahril Nursal,SH.MH melepas secara langsung 5 team yang telah disipkan oleh Polda Sulteng untuk melakukan penyemprotan di sejumlah ruas jalan protokol yang ada di kota palu.

Setidaknya ada lima unit Armoured Water Cannon (AWC) dan mobil Kimia Biologi dan Radioaktif (KBR) Satbrimob Polda Sulteng dibantu satu unit mobil pemadam kebakaran pemkot Palu dan mobil tangki Korem 132 Tadulako. dikerahkan untuk melakukan aksi penyemprotan desinfectan tersebut.
kapolda Sulteng Syafril Nursal Berharap dengan dilakukannya penyemprotan ini dapat memutus mata rantai perkembangan virus corona di kota palu.

setiap mobil AWC memuat sekitar 6500 liter cairan disinfektan sehingga total cairan yang di semprotkan di wilayah kota palu yakni sekitar 32.000 liter.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close