ParimoVideo News

LIMA AKSES JALUR MASUK KOTA PARIGI DIBERLAKUKAN BUKA TUTUP

Reporter : Aisyah khumaira

Parimo,swatvnews.id – Lima titik jalur penghubung batas Kabupaten Parigi Moutong telah diberlakukan sistem buka tutup sementara bagi seluruh kendaraan yang ingin melintas.
Seperti terpantau di jalur kebun kopi penghubung batas dengan Kabupaten Donggala serta Kota Palu, tepat di Desa Toboli, Kecamatan Parigi Utara pengendara dan penumpang dari luar daerah yang masuk ke Parigi Moutong dicegat kemudian dialihkan masuk ke kawasan terminal untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan.
Sekretaris Dinas Perhubungan Parigi Moutong Ismet Ibrahim menyebutkan, pengarahan seluruh transportasi masuk ke Terminal Penumpang Umum Toboli, guna mengetahui serta mendata para pengendara sebagai langkah pencegahan luasan penyebaran virus corana yang masuk di Wilayah Parigi Moutong.
Satu demi satu pengendara mulai dari sepeda motor dan sopir, serta penumpang kendaraan umum diturunkan mengikuti arahan para tim gugus tugas penanganan corona untuk dilakukan pemeriksaan suhu badan.

Sementara itu, dari beberapa sopir dan penumpang yang diperiksa tim medis, terdapat suhu badan mereka mencapai 38,4 hingga 39,0 derajat celcius. Sehingga diberikan rekomendasi agar tetap menjaga kekebalan tubuh selama di perjalanan demi memutus mata rantai pandemi covid-19.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close