TolitoliVideo News

CEGAH COVID-19, POLRES TOLITOLI SEMPROTKAN DISINFEKTAN SEPANJANG JALAN KOTA TOLITOLI

Reporter : Satriani

Tolitoli, swatvnews.id –Beginilah situasi saat iring-iringan kendaraan milik polres tolitoli yang akan melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran jalan jalan utama dalam Kota Tolitoli.
Guna mengantisipasi penyebaran virus corona Jajaran Kepolisian Resor Tolitoli melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan-jalan utama dengan mengunakan mobil water canon.
Kegiatan penyemprotan ini dilakukan dan bekerja sama pemerintah kabupaten tolitoli serta pihak dinas kesehatan setempat, dengan menggunakan campuran larutan kimia, dalam mengantisipasi adanya COVID 19 disetiap jalan yang dilalui.
Penyemprotan dilakukan oleh personel polres tolitoli yang diawali di jalan samratulangi sampai jalan hasannudin dan terus bergerak kejalan jalan utama lainnya yang ada di dalam kota Tolitoli
Kegiatan penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan jajaran Polres Tolitoli sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID 19 yang akhir-akhir ini menjadi kekhawatiran masyarakat.
Bahkan titik penyemprotan yang dilalui oleh kendaraan para korps bhayangkara tersebut, mendapat atensi positif yang luar biasa dari masyarakat, terkait peran dan keikutsertaan dalam pencegahan wabah covid 19 tersebut.
Dalam rangka operasi kemanusiaan pencegahan COVID-19, bukan hanya jalan utama dan protokol pun yang menjadi sasaran. Bahkan, sebelumnya personil kepolisian melakukan penyemprotan baik itu di fasilitas umum maupun fasilitas kesehatan dengan menggandeng berbagai pihak.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close