ParimoVideo News

SAMPAIKAN MAKLUMAT KAPOLRI,TNI-POLRI KELILING KOTA PARIGI

Reporter : Aisya Humairah

Parimo,swatvnews.id – Pasca dikeluarkan surat edaran Pemerintah dan maklumat Kapolri, aparat Tni Polri secara intens memberikan himbauan secara keliling dalam mencegah pandemi covid-19 di seluruh objek titik perkumpulan Masyarakat yang berada di Kabupaten Parigi Moutong.
Pelaksana tugas harian (Plh) Danramil Koramil 08 Parigi Kodim 1306 Donggala, Pelda I Nyoman Arnaya menekankan, agar masyarakat dapat bersama-sama mentaati yang telah dikeluarkan pemerintah diantaranya, agar seluruh masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak di tempat umum maupun di lingkungan sendiri.
Kemudian pada maklumat kapolri, disebutkan Nyoman Arnaya, agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik, namun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Bukan hanya itu, masyarakat juga dihimbau tidak melakukan pembelian atau menimbun bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan. Serta masyarakat diminta tidak ikut menyebar informasi yang sumbernya tidak jelas atau hoax yang dapat menimbulakn gejolak.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close