TolitoliVideo News

MILIKI SENJATA API, PETANI ASAL TOLITOLI DITANGKAP POLISI

Reporter : Satriani

Tolitoli, swatvnews.id – PERSONEL KEPOLISIAN SEKTOR DAKOPEMEAN, POLRES TOLITOLI, SULAWESI TENGAH, PADA OPERASI KEGIATAN KEPOLISIAN YANG DITINGKATKAN, BERHASIL MENGAMANKAN SEORANG WARGA YANG KEDAPATAN MENYIMPAN SENJATA API DAN SENJATA TAJAM SECARA ILEGAL.
MUHDAR ALIAS DAR WARGA DUSUN II TAMBAKULA, DESA LINGADAN, KECAMATAN DAKOPEMEAN, KABUPATEN TOLITOLI SAAT DIGIRNG OLEH PERSONEL PIDANA UMUM SATRESKRIM POLRES TOLITOLI GUNA DIHADIRKAN DALAM KASUS DUGAAN KEPEMILIKAN SATU PUCUK SENJATA API RAKITAN BERJENIS PISTOL DAN SEJUMLAH SENJATA TAJAM.
PRIA BERUSIA 31 TAHUN YANG BERPROFESI SEBAGAI PETANI ITU DIAMANKAN PERSONEL KEPOLISIAN SEKTOR DAKOPEMEAN/ POLRES TOLITOLI, PADA OPERASI KEGIATAN KEPOLISIAN YANG DITINGKATKAN , SAAT MENDAPAT INFORMASI DARI MASYARAKAT TERKAIT MARAKNYA PEREDARAN NARKOBA DI WILAH DI DESA LINGADAN KECAMATAN DAKOPEMEAN KABUPATEN TOLITOLI.

KRONOLOGIS BERMULA USAI MENDAPAT INFORMASI DARI WARGA PETUGAS KEPOLISIAN DARI POLSEK DAKOPEMEAN LANGSUNG BERGERAK DIRUMAH TERSANGKA YANG BERJARAK 20 KILOMETER, POLISI PUN LANGSUNG MELAKUKAN PENGGELADAHAN DIKEDIAMAN TERSANGKA GUNA MENCARI NARKOBA JENIS SABU DIMANA DIKETAHUI TERSANGKA SUDAH MASUK TARGET OPERASI.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close