DonggalaPolitikVideo News

DPRD DONGGALA BENTUK PANITIA KHUSUS UNTUK PENANGANAN REHAB REKON

Donggala, swatvnews.id – DPRD kabupaten donggala mengelar paripurna massa sidang pertama tahun sidang 2020 dalam rangka pembentukan panitia khusus (pansus ) II membahas terkait rehap rekontruksi bencana yang saat ini belum ada titik terangnya.
Sesuai dengan ketentuan peraturan dprd kabupaten donggala nomor i tahun 2018 tentang tata tertib dprd pada pasal 26 ayat 1 huruf a,b,dan c, ditetapkan bahwa fungsi pengawasan diwujudkan dalam bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan perda dan peraturan kepala daerah ,yang kedua pelaksanaan peraturan perundang undangan lain yang terkait dengan penyerlenggaraan pemerintah daerah .
Untuk itu dprd kabupaten donggala memandang perlu untuk membentuk pansus ii untuk membahas rehap rekontruksi bencana yang menjadi permasalahan di masyarakat. Dengan tujuan agar apa yang menjadi permasalahan dimasyarakat bisa terselesaikan dengan baik.

Lanjut sahlan l tandamusu mengatakan dengan terbentuknya pansus ini diharapkan dapat bekerja secara efeektif sesuai dengan waktu yang ditentukan oleh paripurna agar apa yang selama ini yang menjadi tanggun jawab yang dibebankan sama masyarakat bisa terjawabkan .

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close