DonggalaVideo News

PEMDA DONGGALA SERAHKAN BANTUAN PERAHU MOTOR DAN ALAT TANGKAP IKAN BAGI PARA NELAYAN PENYINTAS

Donggala, swatvnews.id – Pemerintah kabupaten donggala bersama bazzma pertamina menyerahkan 6 unit perahu motor lengkap dengan alat tangkap ikan kepada korban bencanadikabupaten donggala.
Pemberian bantuan berupa perahu dan alat tangkap merupakan bentuk perhatian pemerintah dan depot pertamina untuk memulihkan perekonomian masyarakat pasca diterjang gempa dan tsunami pada setahun yang silam.
Kepala dinas perikanan dan kelautan Ali Asagaf menghimbau kepada masyarakat agar menjaga bantuan ini dengan sebaik baiknya supaya tujuan pemulihan ekonomi yang di canangkan oleh pihaknya yang bekerjasama dengan bazzma dapat tercapai sesuai harapan.

Sementara itu ketua dprd kabupaten donggala Takwin, S.Sos mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan menghimbau kepada masyarakat agar menjaga bantuan ini karena tidak semua masyarakat yang terdampak yang menerima bantuan semacam ini jadi jangan melihat nilainnya tapi lihatlah bagaimana upayah pihak bazzma dan pemerintah dalam pemulihan perekonomian pasca gempa dan tsunami.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close