KESHLINGSULTENGVideo News

DIDUGA TERPAPAR COVID-19,DUA WARGA DILARIKAN KE RSUD UNDATA PALU

kedua pasien itu mengalami gejala demam ringan dan memiliki riwayat datang dari Jakarta.

Palu, swatvnews.id – Terkait dengan perkembangan informasi tentang dua (2)orang warga Kota Palu yang diduga terpapar virus Corona, saat ini sudah di tangani pihak Rumah Sakit Undata Palu.
Berdasarkan keterangan pers yang disampaikan direktur RS Undata Palu dr. Komang Adi membenarkan hal itu. Dikatakannya bahwa dua warga Palu yang terpapwr virus Corona, saat ini sedang di rawat di Ruang Dahlia Isolasi virus Corona di RSUD Undata Palu dan sedang dalam tahap penanganan.
Secara detail disebutkan bahwa kedua orang warga palu yang dimaksud masing-masing berumur 16 tahun dan 62 tahun dan keduanya berjenis kelamin perempuan.
Pasien pertama rujukan dari RSU Bala Keselamatan dilarikan ke RSU Undata pada Sabtu malam. Selang beberapa menit kemudian masuk lagi satu pasien dalam pengawasan dari RSU Budi Agung.
Dia mengatakan, kedua pasien itu mengalami gejala demam ringan dan memiliki riwayat datang dari Jakarta, daerah yang juga terpapar Virus Corona.

Sementara itu Saat ini pihak rumah sakit belum bisa memastikan apakah pasien positif Corona atau tidak. Hal ini disebabkan karena masih harus menunggu sampel yang dikirim ke Litbangkes Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close