KESHLINGNasionalSULTENGVideo News

CEGAH PANDEMIK COVID-19, POLDA SULTENG DAN JAJARAN KERJA BAKTI SERENTAK

terus berbuat yang nyata dengan melakukan pembersihan lingkungan kerja,

Palu, Swatvnews.id – Terkait perkembangan virus corona yang kini telah menjadi perhatian khusus pemerintah Republik Indonesia hal itu dilakukan setelah sejulmah warga Negara Indonesia yang diduga postif mengidap virus mematikan itu.
Sementara itu Perkaembangan informasi terkait virus corona di kota palu sendiri juga semakin meresahkan warga, sehingga tidak sedikit dari instansi-instansi terus melakukan antisipasi terkait hal itu, salah satunya adalah instasi kepolisian republic Indonesia.
Sesuai instruksi pimpinan Polri, tepat pada hari sabtu dan minggu kemarin (14 dan 15/03/2020) Polda Sulteng dan seluruh jajaran (Polres dan Polsek) di sulawesi tengah melaksanakan kerja bhakti serentak untuk menyikapi kondisi pandemi virus corona (COVID-19) di Sulawesi Tengah.
Setidaknya di Kota Palu ada beberapa titik yang menjadi sasaran pembersihan personil Polda Sulteng yaitu lapangan vatulemo, taman GOR Palu, mako ditsabhara Polda Sulteng, Bandara Mutiara Sis Al jufri Palu, huntara poboya, terminal mamboro, mako ditpolairud Polda Sulteng, seputar Mako Polda Sulteng jalan Sam Ratulangi Palu.
Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto, S.IK mengatakan sesuai instruksi pimpinan Polri bahwa tanggal 14-15 Maret 2020 untuk mengahadapi pandemi virus corona COVID-19 jajaran kepolisian di Sulteng mulai Polda, Polres dan Polsek serentak melakukan kerja bhakti untuk membersihkan lingkungan masing-masing dan fasilitas umum.

Setidaknya masyarakat, dinas instansi terkait dan swasta tidak pasrah atas keadaan dengan adanya pandemi virus corona COVID-19, terus berbuat yang nyata dengan melakukan pembersihan lingkungan kerja, lingkungan perkantoran, lingkungan rumah tempat tinggal. Dengan demikian pandemic virus corona setidaknya dapat teratasi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close