SULTENGVideo News

MEMUKAU, ANWAR HAFID DAN PASHA GELAR DEKLARASI PERDANANYA DARI KOTA SEJARAH DONGGALA

Kartu AS: Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis, program beasiswa dan banyak lagi program yang pro rakyat.

Donggala, swatvnews.id – Anwar Hafid dan Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal Pasha Ungu bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah di Pilkada Sulteng menggelar silaturahmi di Lapangan Kabonga Kecil, Desa Kabonga Kecil, Kecamatan Banawa Induk, Kabupaten Donggala, Rabu, (11/3/2020).

Silaturahmi akbar itu juga sekaligus menjadi Deklarasi perdananya dalam rangka menuju perhelatan Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Sulteng tahun 2020, yang diawali dari kota bersejarah Donggala yang juga sekaligus merupakan kota kelahiran Sigit Purnomo Said.
Di hadapan masyarakat, Anwar Hafid mengatakan, keduanya sengaja memilih Donggala sebagai awal deklarasi mereka mengingat kota Donggala adalah kota tertua di Sulawesi tengah dan juga sebagai kota sejarah, selanjutnya pasangan ini memilih tanggal 11 Maret untuk mengawali silaturahmi awal dengan masyarakat Donggala. Menurutnya, semangat Surat Perintah 11 Maret (supersemar) mengiringi perjuagan mereka menjadi pemimpin di Sulteng. Orasi politik yang disampaikan Anwar Hafid cukup memukau masyarakat yang hadir

Dalam kesempatan itu, Pasha juga menyempatkan menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu bahasa Kaili yang ia ciptakan senidri sejak tujuh tahun lalu. Dalam kesempatan itu, Pasha menyampaikan dirinya akan ikut dan ambil bagian dalam kontestasi politik pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Sulteng 2020. Untuk itu, menurutnya silaturahmi akbar yang digelar itu untuk mempererat silaturahmi bersama masyarakat donggala menuju Sulteng baru.
Dalam kesempatan itu, Anwar Hafid dan Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal Pasha Ungu meluncurkan Kartu AS, Pendidikan Gratis, Kesehatan Gratis, program beasiswa dan banyak lagi program yang pro rakyat.
Tim swatvnews.id

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close