Palu

POLDA SULTENG LATIH PERSONELNYA BELA DIRI POLRI JELANG PILKADA 2020

kesiapan mental dan fisik personil Polda Sulteng harus dipersiapkan jauh-jauh hari

Foto : Personel Polda Sulteng saat melaksanakan latihan bela diri polri di halaman apel Mapolda Sulteng, Selasa( 10/03)Sg-swatvnews.id

Palu, Swatvnews.id – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 akan berlangsung beberapa bulan kedepan, tidak terkecuali di Provinsi Sulawesi Tengah.

Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah mempunyai tanggung jawab pengamanan langsung terhadap pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Provinsi Sulawesi Tengah.

Setidaknya ada satu pemilihan kepala daerah gubernur/wakil gubernur, satu pemilihan kepala daerah walikota/wakil walikota dan tujuh pemilihan kepala daerah bupati/wakil bupati di Sulawesi Tengah.

Sehingga kesiapan mental dan fisik personil Polda Sulteng harus dipersiapkan jauh-jauh hari untuk menghadapi tantangan tugas pengamanan Pilkada serentak 2020.

Kabidhumas Polda Sulteng melalui Kasubbid penmas Kompol Sugeng Lestari menerangkan “Bahwa untuk menjaga kebugaran tubuh dan ketrampilan personil Polda Sulteng telah memprogramkan setiap hari Selasa dengan melaksanakan olah raga Beladiri Polri dan hari Jumat olah raga senam aerobic,

Awal bulan Maret 2020 juga telah diselenggarakan tes kesamaptaan jasmani berkala untuk melihat dan mengukur kemampuan kesamaptaan personil Polda Sulteng untuk menghadapi tugas sehari-hari dan terkhusus pelaksanaan pengaman Pilkada serentak 2020,” tutup Sugeng.

Sumber  : Humas polda sulteng

Editor.    : Sugeng Lestari

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close