ParimoSULTENGVideo News

PEMUDA PARIMO LAKUKAN PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN BANJIR BANDANG LENGKEKA POSO

Parimo, swatvnews.id – Puluhan pemuda di Wilayah Parigi Moutong turun ke jalan melakukan aksi galang dana, yang hasilnya untuk disalurkan kepada para korban terdampak banjir bandang di Desa Lengkeka, Kecamatan Lore Barat, Kabupaten Poso.
Hartono Taharudin selakukan koordinator penggalangan dana menyebutkan, aksi turun ke jalan ini dilakukan tidak lain tujuannya guna meringankan beban para korban terdampak banjir, agar tetap semangat menjalani hidup meski berada di tenda pengungsian.
Selama beberapa hari aksi galang dana dilakukan ke sejumlah titik jalan wilayah Perkotaan Parigi, donasi dari para pengendara yang berhasil terkumpulkan kurang lebih senilai Rp3.431.000.
Rencanannya aksi ini kembali dilanjutkan selama dua hari kedepan, kemudian dikumpulkan total keseluruhan lalu disalurkan melalui dua opsi yakni ke rekening yang dipercayakan untuk menerima donasi ini, atau secara langsung diserahkan kepada para korban kebakaran dalam waktu dekat.

Sementara itu sebagai wujud kepedulian sesama, para kaum muda ini mengajak Masyarakat agar dapat tergugah saling membantu untuk memulihkan kondisi para korban yang ditimpa musibah. Meski, nilai bantuan yang didonasikan berjumlah kecil.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close