DonggalaSosokSULTENGVideo News

KAPOLDA SULTENG PIMPIN SERAH TERIMA DIRLANTAS POLDA SULTENG

Pengganti Kombes Pol Imam Setiawan adalah Kombes Pol Kingkin Winisuda, SH, SIK

Donggala, swatvnews.id – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Irjen Pol Drs Syafril Nursal, SH, MH memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Lalulintas Polda Sulteng, Senin (02/03/2020) siang, diaula SPN Labuan Panimba Polda Sulteng.
Sertijab tersebut merupakan realisasi dari Keputusan Kapolri Nomor: ST/385/II/KEP./2020 tanggal 03 Februari 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri.
Dalam kegiatan sertijab itu, Direktur Lalulintas Polda Sulteng yang baru diisi oleh Kombes Pol Kingkin Winisuda, SH, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditstandar Cegah dan Tindak Ditkamsel Korlantas Polri.

Sementara Kombes Pol Imam Setiawan, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Lalulintas Polda Sulteng akan mengisi jabatan baru sebagai Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Jambi.
Dalam amanat, Kapolda Sulteng mengatakan bahwa rotasi jabatan dilingkungan Polri hal yang biasa dan itu merupakan proses penyegaran dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan dinamika operasional, manajerial dan kaderisasi pada tubuh organisasi Kepolisian, serta menjaga eksistensi organisasi dalam pembinaan karier personel Polri.

Sementara itu kombes pol Imam Setiawan, SIK dalam pesan dan kesannya menyampaiakn rasa terimakasihnya kepada spara jajaran polda sulteng yang telah nbanyak memberikan pelajaran kepada dirinya selama menjabat sebaga Dirlantas Polda Sulteng, disamping itu dirinya juga meminta maaf bialaman didalam melaksanakan tugas sebagai Direktur Lalulintas ada yang kurang berkenan bagi seluh personel jajaran polda sulteng.

Pada kesmpatan itu juga dirlantas yang baru Kombespol Kingkin Winisuda, SH, SIK memperkenalkan diri di depan kapolda dan para jajaran polda sulteng, dirinya berharap agar di dalam pelaksanaan tugasnya nanti senantiasa mendapat arha dari Bapak kapolda sulteng, maupun rekan-rekan di jajaran Polda Sulteng lainnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close