HUKUMTolitoliVideo News

SIMPAN SABU,KARYAWAN SPBU DI TOLITOLI DITANGKAP POLISI

Tersangka akan dijerat pasal 112 ayat Tersangka terancam pidana penjara 4 tahun dan paling lama 12 tahun.

Tolitoli, swatvnews.id – Tim opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Tolitoli, berhasil membekuk agus salim atas kepemilikan sabu yang ditemukan dikediamannya dikawasan jalan Veteran Lima Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Pelaku yang merupakan karyawan SPBU pada sebuah perusahaan bahan bakar minyak di Tolitoli ditangkap pada Rabu 26 Februari berdasarkan informasi dari masyarakat terkait pelaku yang kerap mengggunakan barang haram tersebut.

Penangkapan yang dilakukan oleh petugas bermula ketika tim opsnal satrsnarkoba polres tolitoli memperoleh informasi bahwa tersangka sering menggunakan sabu. Berbekal informasi tersebut edarkan sabu di Kelurahan Nalu, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli.

Usai dilakukan penggeledahan badan terhadap tersangka, tim opsnal kembali menemukan dua paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam saku baju perempuan yang digantung di dalam kamar.

Dari pengakuan tersangka menurut Kinsale, barang haram tersebut dibeli dari seseorang yang tak dikenalnya dngan sistmem pembelian buang alamat

Menurut Kinsale, peredaran sabu di Kabupaten Tolitoli menggunakan berbagai cara agar tidak tercium aparat kepolisian.

Untuk saat ini barang bukti bersama tersangka diamankan di ruangan Satresnarkoba Polres Tolitoli, dari hasil tes urine yang dilakukan terhadap tersangka di rumah sakit umum Mokopido Tolitoli tersangka positif menggunakan sabu.

Tersangka akan dijerat pasal 112 ayat 1 Undang Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan pidana penjara 4 tahun dan paling lama 12 tahun.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close