PaluSULTENGVideo News

MATT WRIGHT KEMBALI KEPALU, PENYELAMATAN BUAYA BERKALUNG BAN BERLANJUT

kedatangan matt itu dimanfaatkan pihak BKSD untuk meneruskan operasi penyelamatan

Palu, swatvnews.id – Setalah sempat kembali ke negaranya usai melakukan uji coba penyelamatan buaya berkalung ban di kota palu yang belum juga berhasil diselamatkan itu, kini pemerhati reptile asal austalia itu matt wright kini kembali lagi ke kota palu.
Kedatangannya itu tak lain untuk melanjutkan misi penyelamatan terhadap buaya berkalung ban yang mendiami sepanjang sungai dan muara palu. Kali ini matt datang seorang diri, pegiat konservasi buaya itu mendatangi sungai palu tepatnya di jalan gusti ngurahrai, jembatan dua, palu selatan untuk memasang sling serta mengecek kondisi perangkap yang telah dipasang beberapa pekan sebelumnya.
Ketua satgas, haruna, mengatakan kedatangan matt itu dimanfaatkan pihak bksda untuk meneruskan operasi penyelamatan, haruna juga mengakui pihaknya menaruh kepercayaan yang besar kepada matt untuk menangkap buaya malang itu.

Terkait kondisi buaya berkalung ban saat ini, berdasarkan pemantauan petugas bksda, telah memungkinkan untuk dilakukan kembali upaya penangkapan.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close