SULTENG

SIGIT PURNOMO SAID RESMI DAMPINGI ANWAR HAFID PADA KONTESTASI PILGUB SULTENG 2020

Anwar Hafid (kemeja lengan panjang putih)  dan sigit purnomo said ( kemeja lengan panjang dasty) usai bertemu di kediaman sigit purnomo said

Palu, swatvnews.id – Perhelatan Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah Tahun 2020 sebentar lagi, Beberapa Calon Gubernur (Cagub) telah resmi menetapkan Calon Wakil nya untuk maju pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah yang akan digelar dalam beberapa bulan ke depan.

Tidak terkecuali Anggota DPR-RI Anwar Hafid. Calon pendamping Anwar Hafid dalam pemilihan gubernur Sulawesi Tengah 2020 menjadi perbincangan publik belakangan ini di Sulawesi Tengah, terutama di Kota Palu. Hal itu menyusul munculnya rumor bahwa Rusli Dg Palabbi menjadi figur yang berpeluang besar mendampingi Anwar Hafid, setelah sebelumnya banyak disebut-sebut Anwar Hafid bakal berpasangan dengan Sigit Purnomo Said di Pilgub Sulteng 2020.

Anwar Hafid bersama Pasha Ungu didampingi masing-masing istri, usai mengumumkan kepada publik bahwa dirinya resmi berpasangan dengan Sigit Purnomo Said di Pilgub Sulteng 2020. Foto: Istimewa

 

Dan akhirnya, setelah sekian lama menyaring dan menyeleksi sosok yang akan mendapinginya sebagai calon wakil gubernur, akhir kini Anwar Hafid menjatuhkan pilihan pendamping nya itu kepada Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said atau yang akrab di sapa Pasha Ungu.

Hal itu dibuktikan dengan kedatangan Anwar Hafid di kediaman Pasha pada Senin, (17/02), dalam rangka untuk “melamar” dan meminta kesediaan Pasha untuk menjadi wakilnya pada Pilgub 2020 Mendatang.

“Kedatangan saya ke rumah adinda saya, sahabat saya Sigit Purnomo Said, saya datang kesini dalam rangka melamar beliau sebagai Wakil saya pada pemilihan gubernur Sulteng 2020 mendatang” tegas Anwar Hafid.

Foto : Anwar Hafid bersama Pasha Ungu didampingi masing-masing istri, mengumumkan kepada publik bahwa dirinya resmi berpasangan dengan Sigit Purnomo Said di Pilgub Sulteng 2020. Foto: Istimewa

 

Pada saat itu pula, Pernyataan Anwar Hafid ditanggapi langsung oleh Sigit Purnomo Said (Pasha). ” Pada kesempatan ini saya menerima kunjungan Kakanda Saya dimana Alhamdulillah tepat pada hari ini Senin tanggal 17 February 2020, berkaitan dengan tujuan kedatangn Kakanda saya ini, maka dengan ini saya menyatakan siap mendampingi beliau sebagai calon wakil gubernur”.

Pada kesempatan itu pula, Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulteng itu berharap agar kiranya apa yang menjadi niat baik mereka berdua mendapat tanggapan dan dukungan dari seluruh warga Sulawesi Tengah. (Asri-swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close