18+TolitoliVideo News
Trending

VIRAL,..!! JENAZAH BAYI DIBAWA MENGGUNAKAN R2 TERJARING OPERASI POLISI

Tolitoli, swatvnews.id – Inilah video amatir yang direkam oelh seorang warga saat megabadikan momen soerang pria membawa jasad bayi yang telah meninggal dunia terjaring operasi rutin yang digelar jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Tolitoli.

Pengendara kendaraan bermotor roda dua yang berboncengan dengan pria yang membawa jasad bayi terjaring dalam operasi rutin yang digelar Jajaran Satlantas Polres Tolitoli di Kawasan Kilometer 4, Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah.

Operasi rutin dengan melakukan pemeriksaan surat dan kelengkapan kendaraan. saat sedang operasi, pihak Satlantas Polres Tolitoli mendapatkan pengendara ranmor roda dua yang tidak membawa surat kendaraan bermotor namun pemboncengnya membawa jenazah seorang bayi.

Untuk memberi kebijakan terhadap pengendara dengan pembonceng yang membawa jenazah bayi tersebutl petugas melepas pengendara bersama pemboncengnya yang membawa jenazah bayi tersebut dimana sebagai bentuk diskresi atau mengambil kebijakan atas kepentingan masyarakat demi kemanusiaan.

Unju pria pembawa jenazah bayi itu mengatakan, sebelumnya bayi tersebut dilahirkan oleh ibunya di sebuah perkebunan cengkeh, diduga bayi yang lahir tersebut prematur akhirnya lantas dirujuk ke rsu mokopido tolitoli untuk penanganan medis lebih lanjut, hanya bertahan 24 jam bayi malang itu akhirnya meninggal dunia.

Ditambahkannya, ia sangat mengapresiasi jajaran satlantas polres tolitoli atas pemberian kebijakan yang meloloskan dirinya untuk melanjutkan perjalanan untuk proses pemakaman bayi tersebut di Desa Malangga Kecamatan Galang.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close