HUKUMSULTENGVideo News

ORDER SABU 1 KG DARI DALAM RUTAN, KAPOLDA SULTENG PERINTAHKAN USUT SAMPAI TUNTAS

Palu, swatvnews.id – Baru-baru ini direktorat narkoba polda Sulawesi tengah berhasil mengagalkan peredaran gelap narkoba sebanyak 1 kg jenis sabu, penangkapan tersangka itu dilakukan di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, sabu sebanyak 1 kg berasal dari daerah Sumatera Utara, Medan, dan dibawa oleh seorang kurir berinisial DI dengan modus memasukkannya ke dalam sepatu miliknya.
Setelah tim direkotrat narkoba polda sulteng meneruskan penyelidikan,akhirnya diketahui kiriman paket sabu 1 kg itu akan di bawa kepada pemesannya yakni salah seorang Napi yang saat ini sementara mendekan di Rumah Tahanan Maesa Kota Palu.
Hal itu dibenarkan oleh kepala rutan maesa Yansen saat ditemui oleh para awak media di ruang kerjanya beberapa waktu lalu, menurutnya setalah mendapatkan informasi dari pihak direktorat polda sulteng atas keterlibatan salah seorang Napi diwilayahnya, akhirnya tim direktorat narkoba polda sulteng bersama dirinya menemui langsung tersangka yang dimaksud.

Bagaimana mungkin pengiriman sabu sebanyak 1kg itu dapat lolos dari pemantauan petugas sejumlah bandara dan dipesan oleh seorang napi yang sementara mendekam di dalam penjara. Terkait hal itu kapolda sulteng Drs. Syafril Nursal pun angkat bicara. Dirinya dengan tegas segera akan menindak lanjuti kasus tersebut.

Dari hasil interogasi kepolisian tersangka Napi itupun mengakui perbuatannya, barang haram itu dipesannya dari seseorang yang berada di sumatera selatan dengan melalui perantara kurir, melalui komunukasi via hand phone. Akhirnya Dari tangan tersanagka pihak kepolisian mengamankan 1 buah hp yang digunakan untuk berkomunikasi itu

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close