PaluSULTENGVideo News

KUNJUNGAN KAPOLDA SULTENG DI POLRES PALU, INI PESANYA

kapolda menegaskan agar semua para pelaku tindak pidana yang berstatus DPO agar segera di kejar dan ditangkap

Palu, swatvnews.id – Kunjungan kerja kapolda sulteng Drs Syafril Nursal, SH, MH ke sejumlah satuan polres yang ada di Sulawesi tengah telah dilakukan dan berkahir di mapolres palu, kota palu pada rabu, 12/02/2020.
Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal,SH,MH didampingi beberapa pejabat utama Polda Sulteng, Ketua Daerah Bhayangkari Sulteng Bersama pengurus disambut Kapolres Palu Akbp Moch. Soleh, S.IK, SH Bersama isteri pada saat memasuki pintu gerbang Polres Palu.
Kunjunga kerjanya ke sejumlah polres itu dilakukan salah sataunya dalam rangka Menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 di Sulawesi yang akan digelar dalam beberapa bulan kedepan.
Dalam kunjungan kerjanya di polres palu itu kapolda sulteng memberikan arahan kepada seluruh jajaran personel dan pejabat utama polres palu, dalam amanatnya kapolda sulteng menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait professional kerja seoraang anggota kepolisian dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara, Pertama dalam pelaksanaan tugas anggota Polri khususnya personil Polres Palu agar memahami dan menanamkan filosofi universal kepolisian yang telah di turunkan ke Tri Brata dan Catur Prasetya.
Kedua, agar setiap anggota kepolisian untuk tidak terlibat dan melakukan tindak Pidana kejahatan yang dapat merusak citra polri
Ketiga menjaga sinergitas dengan TNI, karena mengingat TNI-POLRI adalah Garda terdepan dalam menjaga pertahanan dan keamanan Negara.
Pada kesempatan itu juga kapolda menegaskan agar semua para pelaku tindak pidana yang berstatus DPO agar segera di kejar dan ditangkap. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk menjamin stabilitas keamanan di kota palu khususnya.

Diakhir sambutannya kapolda menyampaikan kepada seluruh jajaran polres palu khusunya dalam rangka menghadapi Pilkada serentak 2020 mendatang agar Harkamtibmas agar senantiasa tetap dipelihara dengan cara meningkatkan kegiatan Razia dan Patroli setiap waktu

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close