HUKUMTolitoliVideo News

CURI 5 UNIT MOTOR, 2 PEMUDA DI TOLITOLI DIBEKUK POLISI

Tolitoli, swatvnews.id – Inilah kedua tersangka remaja tanggung yang ditangkap tim buser satreskrim polres tolitoli lantaran melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor sebanyak lima unit.
Sasaran kedua tersangka berinisial mi alias ai bersama rekannya berinisial ais mencari kendaraan bermotor roda dua yang terparkir di depan rumah dan posisi tidak dalam keadaan terkunci stir.
Tak tanggung-tanggung kedua tersangka melakukan aksinya diberbgai tkp dan berhasil menggasak sebanyak lima unit motor.
Berbekal dengan kunci t kedua tersangka dengan mudahnya membawa kabur sepeda motor milik korbannya yang tengah terparkir.
Kasat Reskrim Polres Tolitoli AKP Felix A Saudale mengatakan, berdasarkan informasi masyarakat terkait kecurigaan mereka yang melihat satu unit motor hasil curian yang berada di bengkel langsung ditindaklanjuti oleh pihaknya.
Setelah melakukan penyelidikan kata Felix, ternyata motor tersebut merupakan hasil curian dengan melibatkan dua orang tersangka.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan satreskrim polres tolitoli dan atas laporan polisi lp /300/xi/2019/sulteng/res tolitoli tanggal 12 nopember 2019, lp/22/i/2020/sulteng/res tolitoli tanggal 22 januari 2020/ LP /31/ii/Sulteng/res tolitoli tanggal 02 februari 2020 serta surat perintah penyidikan nomor : sp.sidik/15/ii/2020/reskrim tanggal 02 februari 2020, akhirnya tersangka dapat ditangkap di kediamannya bersama barang bukti.
Kini motor hasil curian sebanyak 5 unit diamankan di mako Polres Tolitoli, sementara untuk pasal yang disangkakan kepada kedua tersangka pasal 363 ayat dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close