PolitikSULTENGVideo News

HUT GERINDRA SULTENG KE-12, LONGKI MINTA KADER TINGKATKAN KINERJA HADAPI PILKADA 2020

terimakasih kepada seluruh masyrakat Sulawesi tengah atas kepercayaannya kepada partai Gerindra dalam bersama membangun daerah ini.

Palu, swatvnews.id – Peringatan Hari Ulang Tahun Gerindra Sulawesi Tengah ke 12 tahun, tahun 2020, berlangsung hikmat dengan dihadiri seluruh DPD dan DPC se Sulawesi tengah, para kader dan militan Gerindra serta para Anggota DPR Partai Gerindra baik Kabupaten maupun Provinsi. Kegitan tersebut berlangsung di halaman kantor Gerindra Sulawesi tengah pada senin malam 9/02/2020.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola mengajak seluruh kader bersinergi dan menyiapkan diri dalam rangka memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

Hal itu ia ungkapkan saat memberikan sambutan pada kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun ke XII Partai Gerindra Sulawesi Tengah. Pada kesempatan itu juga Longki Djanggola juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyrakat Sulawesi tengah atas kepercayaannya kepada partai Gerindra dalam bersama membangun daerah ini. Hal itu dibuktikan dengan keterwakilannya para kader Gerindra yang duduk di hampir semua Kantor DPRD Kabupaten maupun Provinsi.

Longki juga berharap dengan adanya momentum Hari Ulang Tahun tersebut dapat kembali memotivasi seluruh kader untuk lebih bekerja keras dalam membangun partai khususnya untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi perhelatan pemilukada yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close