EDUKASITolitoliVideo News

36 SISWA KORBAN KEBAKARAN TOLITOLI TIDAK MEMILIKI SERAGAM SEKOLAH

Toitoli, swtvnews.id – Inilah Sekolah Dasar Negeri 12 Tolitoli yang berlokasi di pinggiran gunung kelurahan sidoarjo, kecamatan baolan, kabupaten tolitoli.
Minimnya bantuan seragam sekolah bagi para siswa Sekolah Dasar Negeri 12 Tolitoli yang terkena dampak kebakaran, membuat pihak sekolah untuk sementara memberikan kebijakan untuk melanjutkan proses belajar mengajar meski ke 36 siswa tanpa menggunakan seragam sekolah.
sekolah yang menampung ke 36 siswa yang terdampak korban kebakaran yang terjadi pada minggu 2 februari 2020 lalu, terlihat tanpa menggunakan seragam sekolah.
minimnya bantuan yang masuk bagi para siswa yang terdampak musibah kebakaran tersebut, membuat pihak sekolah untuk sementara memberikan kebijakan kepada para peserta didiknya, untuk tetap mengikuti proses belajar mengajar meski tidak mengunakan seragam sekolah.
meski menjadi korban kebakaran, dimana seluruh peralatan dan perlengkapan sekolah mereka tidak bisa diselamatkan akibat sijago merah, namun semangat ke 36 siswa tersebut untuk datang ke sekolah menimba ilmu semakin bertambah.
Kepala Sekolah Dasar Negeri 12 Tolitoli Amirudin mengatakan, ia bersama pihak dewan guru memaklumi dan menyekapati untuk memberikan kebijakan kepada ke 36 anak didiknya tersebut untuk tidak mewajibkan menggunakan seragam sekolah.
Dikatakannya, tugas dan tanggung jawabnya sebagai orang nomor satu disekolah tersebut, mewajibkan agar proses belajar di Sekolah berjalan seperti biasanya, meski ke 36 siswanya sepekan lalu terkena musibah kebakaran yang menghanguskan rumah mereka.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close