TolitoliVideo News

PASCA KEBAKARAN,PEMKAB TOLITOLI TETAPKAN MASA TANGGAP DARURAT BENCANA SELAMA 14 HARI

Tolitoli, swatvnews.id – Pasca terjadinya insiden kebakaran yang menghanguskan 385 rumah yang kemudian diupdate kembali oleh Pemerintah Kelurahan Sidoarjo menjadi 134 rumah, membuat Pemerintah Kabupaten Tolitoli bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah mengambil langkah dengan menetapkan masa tanggap darurat bencana selama 14 hari
Dalam masa tanggap darurat bencana ini juga BPBD dan Dinas Sosial Tolitoli telah menyiapkan tenda-tenda untuk warga terdampak, yang jaraknya tidak berjauhan dengan lokasi kebakaran.
Tak hanya itu, dapur umum, mandi cuci kakus mobile juga telah disiapkan, dibantu oleh sejumlah relawan yang tergabung dalam tim taruna siaga bencana (tagana) dan anggota Satpol PP, yang selalu siap kapan saja untuk memberikan pelayanan kepada para korban kebakaran.
Terkait kebutuhan pangan, Dinas Sosial Kabupaten Tolitoli bersama Bulog Sub Divisi Regional III Tolitoli, akan menyalurkan cadangan beras pemerintah atau CBP yang tersedia di gudang bulog Tolitoli.
untuk pangan penunjang lainnya, akan disiapkan oleh bpbd tolitoli dalam bentuk mie instant, telur ayam, air minum dalam kemasan serta peralatan mandi.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close