ParimoVideo News

PEDULI TOLITOLI,SEJUMLAH PEMUDA DI PARIMO GELAR AKSI PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN KEBAKARAN

hari pertama telah berhasil terkumpul dana donasi senilai kurang lebih Rp1juta.

Parimo, swatvnews.id – Berbekal box mie instan dan karton dipadukan bersama gambar musibah kebakaran yang menghanguskan kurang lebih 385 rumah Warga di Wilayah Kabupaten Tolitoli, puluhan kalangan Masyarakat Pemuda di Kabupaten Parigi Moutong turun kejalan untuk menjalankan aksi galang dana.
Aksi turun ke jalan yang dilakukan para kalangan muda tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial, yang tidak lain bertujuan untuk meringankan beban para korban kebakaran.
Tim galang dana ini dibagi ke beberapa titik lokasi agar pengendara tergugah hati untuk memberikan donasinya. Seperti di kawasan Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) Parigi, tidak sedikit para pengendara yang melintas memberikan uluran tangan dari dalam saku mereka didonasikan.
Hartono Taharudin selaku Kordinator dari aksi galang dana tersebut mengaku, di hari pertama telah berhasil terkumpul dana donasi senilai kurang lebih Rp1juta. Rencanannya aksi ini kembali dilanjutkan selama dua hari kedepan, kemudian dikumpulkan total keseluruhan lalu disalurkan melalui dua opsi yakni, melalui rekening yang dipercayakan untuk menerima donasi ini atau secara langsung diserahkan kepada para korban kebakaran.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close