HUKUMMorowaliVideo News

OPERASI K2YD DIMOROWALI, POLISI TEMUKAN SE EKOR BUAYA DALAM MOBIL

Morowali, swatvnews.id – Guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas,Jajaran Polsek Bungku Tengah gencar menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD),kali ini kegiatan K2YD dilaksanakan di jalan Trans Sulawesi Kelurahan Tofoiso Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah pada Sabtu (31/01/2020) pukul 22.00 Wita.
Kegiatan K2YD tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bungku Tengah AKP. A. Rapar yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Morowali IPTU Wakhidin bersama 4 Personil Polres Morowali dan 7 personil dari Polsek Bungku Tengah.
Dalam kegiatan tersebut semua kendaraan tak luput dari pemeriksaan oleh pihak kepolisian,satu persatu kendaraan baik roda empat maupun roda dua diperiksa barang bawaannya oleh aparat kepolisiaan.
Dari operasim K2YD tersebut polisi berhasil mengamankan 6 karung dan satu box gabus ]yang berisikan 300 kantong minuman keras jenis cap tikus,1 buah Senjata tajam jenis samurai serta 1 ekor anak buaya yang dibawa oleh salaseorang pengendara mobil dari daerah Sulawesi selatan, dan akan menuju daerah bahodopi, diduga anak buaya tersebut akan dijadikan property dalam menjual obat, karena tidak dapat menunjukkan surat izin kepemilikan aatas hewan yang dilindungi itu, akhirnya anak bauaya tersebut sementarawaktu diamankan oleh polisi, rencananya anak buaya tersebut selanjutnya akan diserahkan ke pihak BKSD Morowali untuk mendapatkan penanganan sementara.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close