HUKUMMorowaliVideo News

MERESAHKAN, POLRES MOROWALI TANGKAP 2 ORANG PENGEDAR SABU-SABU

Morowali, swatvnews.id – Kepolisian resort morowali melalui satres narkoba polres morowali berhasil meringkus pengguna dan pengedar shabu yang selama ini beraksi di wilayah morowali, Kapolres Morowali AKBP BAYU INDRA WIGUNO SH S.I.K., M.I.K. memimpin langsung konfrensi pers pengungkapan kasusu narkoba tersebut yang bertempat di Makopolres Morowali Bungku Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah Jum’at (31/01/20202).

Kepada awak media Kapolres Morowali AKBP BAYU INDRA WIGUNO menjelaskan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan HT Alias TN (41) tahun ditangkap di jalan Trans Sulawesi Desa Lafeu Kecamatan Bungku Pesisir pada saat anggota Polsek Bungku Selatan sedang menggelar Operasi Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) di depan Mako Polsek Bungku Selatan, sementara SN ditangkap ditempat bilyar Desa Keurea Kecamatan Bahodopi.

dari tangan HT alias TN ditemukan barang bukti berupa 1 Paket butiran kristal yang diduga Narkotika jenis Shabu di dalam Plastik bening,Uang tunai Sejumlah Rp. 30.000, 2 buah handpone, 1 (Satu) Buah Tas kecil warna Hitam, dan 1 Unit Kendaraan Roda dua Merk Yamaha Mio 125 Warna Biru dengan Nomor Polisi DN 2738 GK sementara dari tangan SN berhasil diamankan sebanyak 12 paket kecil

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close