MorowaliSULTENGVideo News

KABAR GEMBIRA : WARGA MOROWALI KINI PENGURUSAN SKCK SUDAH BISA DI POLRES MOROWALI

Morowali, swatvnews.id – Setelah diresmikannya pengoperasian Polres Morowali oleh Kapolda Sulteng Drs H Syafril Nursal SH.MH sebulan lalu kini Kabar gembira buat warga yang berdomisili di Kabupaten Morowali khususnya para pencari kerja bahwa mulai tanggal (29/01/2020) untuk pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) sudah bisa diterbitkan Mapolres Morowali Kompleks Perkantoran Bumi Fonuasingko Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah tidak perlu jauh lagi di Mapolres Morowali Utara seperti tahun sebelumnya.

Kapolres Morowali, AKBP. Bayu Indra Wiguno SH S.IK,M.IK saat dikonfirmasi diruang kerjanya Rabu (29/01/2020) mengatakan, pasca terbentuknya dan diresmikannya pengoperasian Polres Morowali, saat ini pelayanan kepada masyarakat, khususnya mengenai pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) sudah mulai berjalan.

Menurut Bayu untuk tempat pelayanan SKCK dilakukan di ruang kerja Satuan Intelejen Keamanan (Satintelkam) Polres Morowali dan bagi masyarakat yang berKTP Morowali yang ingin mengurus SKCK, sudah bisa langsung datang saja dan akan segera mendapat pelayanan dari operator.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close