HUKUMTolitoliVideo News

TINGKAT KESADARAN MASYARAKAT BERLALU LINTAS MASIH MINIM,POLRES TOLITOLI GELAR OPERASI RUTIN

Tolitoli, swatvnews.id – Tingkat kesadaran pengendara dalam tertib berlalu lintas di kabupaten tolitoli masih dinilai mini. Hal ini menjadi alasan bagi satuan lalu lintas polres tolitoli, melakukan penekanan tingkat pelanggaran dengan cara operasi rutin, hingga sosialisasi kepada masyarakat umum.
Tingginya pelanggaran yang dilakukan para pengendara mulai dari tidak menggunakan helm berlogo sni, menerobos traffic light, melawan arus, tidak melengkapi surat dan kelengkapan kendaraan, dimana jumlah total pelanggar sejak dua pekan terakhir di awal tahun ini sebanyak 179 pelanggar.
Guna menekan tingkat pelanggaran, pihaknya terus gencar melakukan operasi rutin dan tak henti-hentinya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Setidaknya langkah ini bisa meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.
Dari hasil operasi rutin kendaraan roda dua dan empat yang berhasil terjaring dan langsung ditilang ditempat, yang mana sebagian besar pemilik kendaraan beragam profesi, mulai dari petani, pelajar, pns mahasiswa, hingga pedagang.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close