PolitikTolitoliVideo News

JELANG PILKADA 2020,DANREM 132 TADULAKO TEGASKAN JAJARANNYA WAJIB JAGA NETRALITAS

Kunker Danrem 132 Tadulako di Wilayah Kab.Tolitoli

Tolitoli, swatvnews.id – Komandan Korem 132 Tadulako Kolonel Infanteri Agus Sasmita mengingatkan kepada jajarannya wajib untuk menjaga netralitas di pemilihan kepala daerah serentak, yang akan digelar pada 23 September 2020 mendatang, Hal ini bertujuan agar masyarakat di daerah ini dapat memberikan suaranya pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut
Dirinya siap menekankan kepada jajarannya agar mempedomani netralitas sebagai penjabaran maupun pelaksanaan sapta marga dan sumpah prajurit untuk menjaga tingkat kepercayaan masyarakat yang sangat tinggi pada saat ini

tingkat kepercayaan masyarakat kepada tni pada tahun ini cukup meningkat tajam. Olehnya, jangan sampai tingkat kepercayaan menurun karena masalah netralitas pada Pilkada 2020.

Oleh karena itu, TNI Bersama Polri akan mengawal tahapan Pilkada 2020 sesuai dengan tugasnya masing-masing, TNI bersama Polri bersama-sama dan saling bahu membahu menjamin kelancaran, keamanan, dan tahapan pilkada serentak.

Sebagai unsur keamanan negara, Korem 132 Tadulako berupaya memberikan rasa nyaman dan aman sehingga mengantisipasi dari segala bentuk gangguan saat warga menyalurkan aspirasinya.

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close