HUKUMParimoVideo News

DPO SPESIALIS PENCURI MOTOR DAN BARANG ELEKTRONIK DIBEKUK POLISI

Parimo, swatvnews.id – Setelah sekian lama masuk dalam daftar pencarian orang (dpo), akhirnya ev alias lola dan ad tersangka pencurian sepeda motor serta aceng tersangka pencurian barang elektroni berhasil dibekuk tim black panter bentukan satuan reserse kriminal polres parigi moutong.
Ketiganya ditangkap di lokasi berbeda setelah identitas mereka diketahui oleh warga yang menjadi korbannya. Bukan hanya itu, tertangkapnya para pelaku juga ketika sebagian barang hasil curian, mereka telah jual dengan harga miring.
Kapolres parigi moutong akbp zulham efendi lubis mengungkapkan, dari dua pelaku curanmor memiliki peran masing-masing ketika menjalankan aksi. Seperti ad, berperan sebagai eksekutor dan diduga sebagai otak pencurian/ lalu dari hasil curiannya diserahkan kepada pelaku ev alias lola sebagai kurir penjualan.
Pelaku ad ditangkap ketika dilaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (k2yd) tepat di depan mapolres parigi moutong. Dari tangannya, ditemukan barang bukti sepeda motor hasil curian yang saat itu dia gunakan dan barang bukti lainnya 11 buah kunci kontak sepeda motor disimpan di bawah jok.
Kemudian pelaku ev alias lola ditangkap di wilayah tinombo selatan, dari tangannya polisi menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor dan dua buah telepon genggam. Dari catatan kepolisian, dua tersangka tersebut merupakan komplotan dan telah melakukan aksi kejahatan antar kabupaten di sulawesi tengah.
Sedangkan satu tersangka lain yaitu inisial rw alias duan alias aceng, ditangkap di wilayah kecamatan toribulu setelah menjalankan aksinya. Ditangannya disita barang bukti laptop dan komputer.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close