EDUKASIKomunitasSULTENG

KOMUNITAS CINTA EBONY DIMULAKAN,DIR LANTAS POLDA SULTENG PIMPIN RAKOR

Kutanam, Kurawat dan Kujaga

Foto : Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng Kombes Pol. Imam Setiawan, saat memimpin rapat koordinasi persiapan pencanangan Komunitas Cinta Eboni Sulteng di Ruang kerjanya,Kamis(23/01)Humaspoldasulteng/swatvnews.id

Palu,swatvnews.id – Gaung untuk melanjutkan program Kapolri “Polri Peduli Penghijauan” kembali ditangkap Direktur lalu lintas Polda Sulteng yang berencana melakukan penanaman pohon khus Sulawesi Tengah Ebony yang memiliki nilai jual tinggi, untuk menindak lanjuti kegiatan tersebut Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng Kombes Pol. Imam Setiawan, memimpin rapat koordinasi persiapan pencanangan Komunitas Cinta Eboni Sulteng di Ruang kerjanya,Kamis(23/01)

Foto : suasana Rakor Komunitas pencinta ebony Sulteng di ruang kerja Dir lantas Polda Sulteng

Rapat koordinasi dihadiri oleh Dirresnarkoba Polda Sulteng, Pejabat Ditlantas Polda Sulteng, Kepala Dinas Perhubungan Kota Palu, Dinas Kehutanan dan beberapa komunitas Otomotif di Kota Palu.

Dalam arahannya Kombes Pol. Imam Setiawan meminta agar bersama-sama mensukseskan penanaman pohon eboni oleh komunitas Otomotif Sulteng dalam wadah kegiatan Komunitas cinta eboni, dimana tahap pertama akan melakukan penanaman sebanyak 100 pohon di taman median sepanjang jalan M. Yamin kurang lebih dua kilometer,” jelas Imam.

Pelaksanaan penanaman pohon menunggu petunjuk lanjut dari Bapak Kapolda Sulteng, sedangkan Untuk bibit pohon eboni dari Dinas kehutanan Sulteng akan menyiapkan bibit bibit eboni yang unggul, menjaga tanaman supaya tidak rusak dari Ditlantas akan menyiapkan 100 kerangka pagar pohon, serta untuk merawat pohon yang ditanam dari Dinas lingkungan hidup kota Palu akan melakukan perawatan dan penyemprotan Bersama-sama komunitas otomotif Sulteng dengan memberikan label 3K (kutanam, kurawat dan kujaga).” Kata Imam

Sumber. : Humas Polda Sulteng
Editor.     : Moh.Yusuf

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close