PaluParimoSULTENG

GUGUR DALAM TUGAS OPERASI, AHLI WARIS TERIMA SANTUNAN DARI ASABRI

Foto : Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal, SH, MH didampingi pimpinan ASABRI Palu Winarti, SE saat menyerahkan klaim asuransi sebesar rp. 405.826.300 kepada ahli waris sdri. Novi Sevtiyani yang merupakan istri dari almarhum Muhamad Saeful Muhdari(20/01)Dy-swatvnews.id

Palu, swatvnews.id – masih jelas dalam ingatan kita tanggal 13 Desember 2019 salah satu personil terbaik Polda Sulteng Bhayangkara Kepala Anumerta Muhamad Saeful Muhdari gugur dalam tugas operasi Tinombala di desa Salubanga Kec. Sausu Kab. Parigi Moutong akibat diserang oleh kelompok mujahidin Indonesia Timur (MIT)

Foto : Almarkum Bharaka Anumerta Muhamad Saipul Muhdari,(Swatvnews.id)

Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. Syafril Nursal, SH, MH didampingi pimpinan ASABRI Palu Winarti, SE menyerahkan klaim asuransi kepada personil yang gugur dalam tugas yang diterima oleh ahli waris yaitu sdri. Novi Sevtiyani yang merupakan istri dari almarhum Muhamad Saeful Muhdari(20/01)

Dalam sambutannya Kapolda Sulteng antara lain mengatakan saya mengucapkan terimakasih kepada ibu Winarti, S.E kepala kantor PT. Asabri cabang palu atas penyerahan santunan asabri kepada ahli waris keluarga bharaka (anumerta) muhammad syaiful muhdari personel satbrimob Polda Sulawesi Tengah yang gugur dalam tugas sewaktu melaksanakan Ops tinombala – 2019.

semoga almarhum mendapatkan tempat yang paling mulia disisi Tuhan yang maha esa, dan bagi keluarga yang ditinggalkan yakni ibu septiani selaku istri dari alm. bharaka (anumerta) Muhamad syaiful muhdari serta keluarga lainnya diberikan ketabahan, kesabaran, dan kekuatan.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto seluruh Personil Polda Sulteng untuk melindungi diri dalam menghadapi resiko dalam pelaksanaan tugas telah diberikan jaminan melalui asuransi ASABRI sejak personil Polri tersebut dilantik menjadi anggota Polri. Adapun besaran klaim asuransi yang diberikan kepada Bharaka (anumerta) Muhamad Saeful Muhdari yaitu Rp 405.826.300,” jelas Didik.

total santunan sebesar rp.405.826.300 terdiri dari santunan resiko kematian khusus Rp.400.000.000, tunjangan hari tua sebesar rp. 5.826.300 (Dy -swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close