ParimoVideo News

RUMAH KOSONG DITINGGAL PEMILIK LUDES TERBAKAR

Parimo, swatvnews.id – ditinggal pergi pemiliknya, rumah warga di kawasan jalan wolter monginsidi, kelurahan maesa, kecamatan parigi, kabupaten parigi moutong, ludes terbakar dilalap si jago merah.
Dua unit mobil pemadam kebakaran milik pemerintah daerah parigi moutong dikerahkan, dibantu warga berusaha memadamkan api yang sudah melalap sebagian rumah.
Rumah milik keluarga edwar sigar tersebut terbakar saat penghuni tidak berada di rumah alias kosong. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari pemilik rumah, bahwa pada pukul 09.00 wita, keluarganya meninggalkan rumah mengantar anaknya menuju ke terminal desa toboli, kecamatan parigi utara, untuk berangkat ke kota manado. Pemilik rumah edwar sigar mengaku mendapatkan informasi kebakaran dari adiknya yang kebetulan bertetangga.
Beruntung dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak menelan korban jiwa, namun sejumlah barang berharga milik korban diantaranya dua unit sepeda motor dan emas turut terbakar hingga menyebabkan kerugian materil ditaksir ratusan juta rupiah.

Hingga sampai saat ini, penyebab pasti kebakaran belum diketahui. Namun dari dugaan sementara, sumber api berasal dari korsleting listrik. Sementara, pihak aparat kepolisian setempat tengah melakukan penyelidikan.
Dari parigi moutong, aisyah khumairoh, kontributor
swatv news, melaporkan.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close