TolitoliVideo News

SOPIR TRUK ASAL PALU DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DIDALAM MOBIL

Tolitoli, swatvnews.id – Beginilah situasi saat personel kepolisian sektor baolan dibantu warga setempat saat mengevakuasi seorang sopir bernama syamsudin, warga jalan teuku umar, kecamatan palu barat, kota palu, yang ditemukan sudah tidak bernyawa, di truk yang dikemudikannya saat sedang terparkir di jalan trans sulawesi desa dadakitan, kecamatan baolan.

Kronologi kejadian bermula pada jumat 10 januari 2020 lalu kendaraan yang dikemudikan korban berangkat dari pelabuhan pantoloan kota palu, menuju kabupaten tolitoli dengan muatan tiang listrik milik pln (persero) tolitoli sebanyak 70 batang.

Setelah menempuh perjalanan panjang, saat melewati jalur penurunan puncak pangi, kendaraan yang dikemudikan oleh syamsudin sempat oleng ke arah kanan, arham yang berada di samping syamsudin, spontan mengarahkan setir agar kembali normal.

Saat tiba di pertigaan desa dadakitan, arham turun dan sempat bertanya kepada salah satu pemilik warung mengenai jarak rumah sakit atau puskesmas. Kemudian arham meminta salah seorang warga untuk dibantu mengecek kondisi korban yang saat itu masih terbaring di dalam kendaraan tersebut, namun saat diperiksa telah meninggal dunia.

Sekitar pukul 09.00 waktu indonesia tengah, dilakukan evakuasi korban dari dalam mobil untuk dibawa ke rsu mokopido tolitoli untuk selanjutnya dilakukan visum

Usai dilakukan visum oleh pihak rsu mokopido tolitoli oleh tim medis, tidak ditemukan pada tubuh korban adanya tanda-tanda kekerasan pada fisik luar korban. Kemungkinan penyebab kematian korban adalah serangan jantung akibat kelelahan.

Dari keterangan polisi yang didapatkan dari pihak keluarga, korban sebelumnya pernah dilakukan perawatan medis karena mengidap penyakit jantung dan maag.
Dari kabupaten tolitoli sulawesi tengah satriani swatv news melaporkan

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close