EDUKASIKESHLING

KETUA DAERAH BHAYANGKARI SULTENG LAKUKAN PENANAMAN POHON PENGHIJAUAN DI LOKASI POLRES MOROWALI

foto : Ketua Daerah Bhayangkari Sulteng Ny. Yuli Syafril Nursal saat melakukan penanaman pohon ebony di lokasi pembangunan Polres Morowali,Rabu,(16/01) ys-swatvnews.id

Morowali,swatvnews.id –  Setiap kunjungan kerja yang dilakukan seorang Kepala Kepolisian Daerah ke suatu wilayah sudah barang tentu didampingi oleh seorang istri yang selalu setia menemani kemanapun suami bertugas.

Hal tersebut ditunjukan oleh Ny. Yuli Syafril Nursal selaku Ketua Daerah Bhayangkari Sulteng saat mendampingi kunjungan kerja Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. H. Syafril Nursal, SH, MH di Kabupaten Morowali dalam rangka meresmikan berdirinya Polres Morowali, Kamis (16/1) pagi.

Setelah melakukan prosesi peresmian Polres Morowali yang antara lain ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Daerah Bhayangkari Sulteng, selanjutnya Rombongan Ketua Daerah Bhayangkari Sulteng Bersama Kapolda Sulteng melakukan peninjauan lokasi tanah yang akan dibangun Polres Morowali terletak di Bungku Kab. Morowali.

Diatas lokasi tanah inilah Ny. Yuli Syafril Nursal berkesempatan melakukan penanaman pohon dan diikuti oleh Pengurus Daerah Bhayangkari lain dilokasi yang sama dalam rangka turut mensukseskan Program Kapolri Polri Peduli Penghijauan.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Yuli Syafril Nursal kepada media meminta agar ibu-ibu Bhayangkari di Morowali juga mempunyai kepedulian terhadap lingkungan dengan gemar menanam pohon baik di asrama atau pekarangan rumah tempat tinggal masing-masing, serta mampu menggerakkan ibu-ibu di desa atau kelurahan untuk melakukan Gerakan menanam pohon, sehingga lingkungan akan menjadi hijau dan banyak manfaat yang akan kita peroleh,” demikian pesan Ketua Daerah Bhayangkari Sulteng ini.(Sg/swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close