ParimoPolitikVideo News

RESES DPRD KAB.PARIMO,PERBAIKAN JALAN DOMINASI ASPIRASI RAKYAT

Parimo, swatvnews.id – Hasil reses anggota dewan perwakilan rakyat daerah parigi moutong selama enam hari yang disampaikan pada rapat paripurna masa persidangan i tahun 2020, permintaan perbaikan jalan dominasi aspirasi masyarakat/ disusul persoalan sarana pendidikan, kesehatan, dan air bersih.
Dari seluruh aspirasi masyarakat di lima daerah pemilihan kabupaten parigi moutong, pihak dprd meminta agar pemerintah daerah untuk menindaklanjuti semua aspirasi dari hasil reses. Dprd mewanti-wanti agar jangan sampai aspirasi tersebut tidak direspon, karena akan berdampak terhadap kepercayaan masyarakat terhadap para wakil rakyat.
Pihak dprd akan mengawal hasil reses yang disampaikan dalam rapat paripurna tersebut. Pemerintah kabupaten ditekankan harus memperhatikan setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat melalui dprd. Sebab, aspirasi tersebut merupakan hak-hak dasar masyarakat yang harus dipenuhi pemerintah.

pemerintah daerah kabupaten parigi moutong harus memiliki solusi mengatasi persoalan apabila mengalami keterbatasan anggaran. Tujuannya, agar aspirasi dari masyarakat dapat terserap.
Dari parigi moutong aisyah khumairoh kontributor
swatv news melaporkan

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close