Uncategorized

POLRI PEDULI PENGHIJAUAN,POLRES TOLITOLI TERGETKAN TANAM 1998 POHON

Tolitoli, swatvnews.id – pada tahun 2020 ini kepolisian resort (polres) tolitoli mencanangkan dan akan melaksanakan penanaman pohon di seluruh wilayah kabupaten tolitoli, sebagai bagian dari penghijauan dengan dilakukan secara simultan hingga jumlahnya mencapai 1998 pohon.
Penghijauan yang dilakukan dengan aksi penanaman pohon ini merupakan gerakan peduli lingkungan yang bertujuan untuk penghijauan bumi untuk masa depan khususnya di wilayah kabupaten tolitoli.
Realisasi program itu adalah penanaman pohon oleh anggota polri secara nasional, dimulai dari tingkat polsek hingga mabes polri, dari lingkungan kantor,asrama polri hingga di lahan-lahan tidak produktif baik milik polri, pemerintah maupun warga lainnya.

Kapolres tolitoli akbp hendro purwoko mengatakan,penanaman pohon ini serentak digelar diseluruh indonesia dan dilakukan setiap harinya dan ditargetkan untuk penanaman sebanyak 1998 pohon

diharapkan instansi pemerintah lainnya sepert pemkab tolitoli, perusahaan swasta dan masyarakat bisa tergerak untuk melakukan pemulihan lingkungan di sekitarnya dengan budaya menanam pohon.

Selain itu program polri peduli penghijauan ini untuk mendukung program pemerintah dalam rangka penghijauan kembali di seluruh indonesia.

Dari kabupaten tolitoli sulawesi tengah satriani swatv news melaporkan

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close