ParimoSULTENGVideo News
Trending

PARIMO DARURAT NARKOBA

Parimo, swatvnews.id – Selama dua tahun berturut, penanganan perkara narkoba di wilayah hukum polres parigi moutong dinilai stagnan. Sebab, pada tahun 2018 satuan narkoba menangani 45 perkara dan 2019 juga 45 perkara.
Kapolres parigi moutong akbp zulham efendi lubis mengungkapkan, meski dinilai stagnan/ namun yang menjadi perhatian semua masyarakat yakni jumlah barang bukti yang berhasil disita.
Akbp zulham efendi lubis menjelaskan, pada perkara narkoba di tahun 2018 jumlah yang tersita total seberat 165 gram, sedangkan sepanjang tahun 2019 mengalami peningkatan jumlah sebanyak 134,79 gram dan semuanya adalah jenis sabu.
Akbp zulham juga menyebutkan, jika melihat dari perkara narkoba yang berhasil diungkap, daerah parigi moutong bukan termasuk tempat bercokolnya para bandar, melainkan tempat pemasaran. Sebab, dari 45 perkara yang setiap tahun diungkap semuanya hanya dalam hitungan gram.

Sementara itu, atas perkara tersebut pihak kepolisian mengajak seluruh masyarakat dapat memerangi dan berperan aktif, apabila mendapatkan atau menemukan hal-hal yang mencurigakan atau melihat aktifitas penggunaan narkoba ataupun peredarannya untuk di laporkan ke pihak kepolisian.
Dari parigi moutong, aisyah khumairoh, kontributor
swatv news melaporkan.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close